Senin, 23 Juli 2012

Gratis Style Korg Pa50/ Pa80/ Pa500

Sebagai tanda terimakasih karna telah berkunjung ke blog ini, dibawah saya sudah sediakan style dangdut untuk keyboard pa50, pa80 dan pa500 silahkan di download gratis. style dibawah format Zip/Rar, jadi setelah sobat download jangan lupa di Extract dulu ya!, karna keyboard pada umumnya tidak bisa membaca file yang berformat Zip/Rar.
Style itu saya dapat dari teman, mohon maaf jika ada kekurangan dari style itu baik di intro, ending, fill-in, variation dan lain sebagainya,  karna saya tidak bisa membantu mengedit atau memperbaiki style itu. Jika sobat ingin langsung dapat style dari saya, silahkan hubungi saya ke nomor : 085890306806. sobat pengen lagu apa? langsung saya bikin dan akan dikirim lewat email.... jika ada kekurangan (kurang srek di hati sobat) saya akan memperbaikinya.

Style Dangdut Korg Pa50/pa80/pa500........................................................................Download

 . . . . .  thank atas kunjungannya!.

13 komentar:

makasih mas fery ,,
saya coba dulu ,,

ngomong2 kalo bleh tau mas fery tinggal di mana ya ??

serius ni langsung d bikinin?? hehe

mas pake orgen apa yah ? hehehe :D

Salam sukses dri borneo utara

Mas, sya di borneo utara lg tengah belajar bermain kybd, buat mada ini makei korg pa50sd, psrs650 dan mm6. Saya sebenarnya seorang gitaris dan bassist, tp sgt meminati instrument keyboard. Mohon kalu bisa di share style dangdut yg bagus ke alamat emailnya : arimaya@rocketmail.com... ok ya

mas ada style lumayan bnyak lo mau hubungi aja 085945457067

wah.. keren ni mas... Bisa tu bagi bagi...hehe

thank'a z'' mas kalo ada style baru kirimin di email saya ya..., sajjyt@rocketmail.com

mas punya style dangdut 3/4 yang bagus mas ,makasih mas

MAS, ada syle korg pa50 Mendem Kangen?? makasih kalau ada..

terima kasih gan atas stylenya
mantap garapannya.....

saya punya style mendem kangen...
matapseperti aslinya

Salam kenal gan

Sekedar share info aja buat yang lagi nyari
style gratis silahkan kunjungi www.uripedan.com

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More